ayo pemuda

ayo pemuda

Sukses Di Waktu Muda



Sukses Di Waktu Muda

                Selagi ada masih muda,teruslah berusaha untuk memberikan yang terbaik. berkerjalah lebih keras dari sebelumnya demi yang terbaik.
            Ada anak muda yang biasanya hanya mengandalkan uluran tangan orangtuanya . Ada juga anak anak muda yang justru menghabiskan aktu nya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat atau yang bersifat kepuasan sesaat. Tipe anak muda seperti apakah kamu?

            Karena pada hakikatnya hidup itu pilihan,maka kita harus memilih salah satu yang terbaik. Sebelum kita memilih ,bayangkan terlebih dahulu sisi positif dan negatif dari keputusan yang kita ambil.

            Banyak anak muda yang merasa masa mudanya telah terenggut karena fokus meniti karir. Sebagian dari kita banyak yang bilang merasa kehilangan masa mudanya.

            banyak sekali orang yang menganggap bahwa usia merupakan hambatan bagi seseorang untuk bisa sukses. Bagi kita yang masih muda,kita mungkin selalu berpikir bahwa pengalaman akan membuat langkah kita ke depan terasa sangat sulit.
            Pola pikir yang seperti itu itulah yang seharusnya kita kubur dalam-dalam.
Menurut buku yang saya baca  Contoh usia tidak ada sangkut pautnya dengan kesuksesan yaitu :
1 . Nabi Muhammad SAW baru menjadi Rasul ketika beliau berusia 40 tahun.
2. Mark zuckerberg terpilih menjadi anak muda terkaya di dunia. Menurut Forbes,jumlah kekayaannya nya mencapai US$ 13,3 miliar atau sekitar Rp 126 triliun.
3. Rio haryanto adalah salah satu pembalap Formula One (F-1) muda berbakat di Indonesia yang berhasil mengukir prestasi di dunia.
4. Tianlang Guang menjadi pegolf termuda di Cina yang mengikuti turnamen "Master" yang siselenggarakan di kota Augusta,negara bagian Georgia.
5. Menurut The Sunday Times,salah satu fashion designer muda terkaya adalah Thomson Persson,yang berhasil memiliki kekayaan sebesar 700 juta poundsterling atau sebesar Rp. 10.450.300.000.000 (dengan kurs 1 Poundsterling = Rp. 14.929 )
*Semoga bermanfaat*

0 komentar:

Posting Komentar