ayo pemuda

ayo pemuda

Pemuda sukses



Pemuda sukses

        Sekarang bukanlah sebuah zaman dimana anak muda hanya menjadi penonton dan pengamat kesuksesan orang saja,sudah banyak sekali anak-anak muda yang memberanikan diri untuk membuka pintu kesuksesan mereka. Cara yang mereka tempuh pun bermacam-macam,seperti menjadi seorang penulis,penyanyi,pemain sinetron,pelukis,pengusaha,dan masih banyak lagi. Contohnya yaitu afgan syahreza dan maudy ayunda. Mereka adalah tokoh inspirasi bagi anak-anak muda untuk tidak menyerah dalam meraih cita-cita. afgan dan maudy telah membuktikan kepada semua orang,bahwa anak muda pun juga punya hak yang sama untuk meraih kesuksesan.
        Sukses merupakan hal wajar yang diinginkan oleh semua orang. Namun sayang,setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk mewujudkan keinginan itu. Ada yang segera mewujudkan kesuksesan itu,ada yang melakukannya dengan cara yang instan,ada yang menunggu moment yang tepat dan masih banyak lagi.
        Seperti yang sudah kita ketahui,bahwa menjadi sukses di usia muda merupakan harapan setiap orang. Dengan demikian,anak muda bisa menikmati kesuksesannya dan mempercepat masa pensiunannya. Apa yang kita bayangkan didepan tidak semudah seperti apa yang kita lihat sekarang. Banyak sekali tantangan yang akan kita hadapi. Bila tidak dipesiapkan sedini mungkin,bisa jadi kita yang akan dijadikan budak atau tertindas di negeri sendiri.
        Sukses di waktu muda bukanlah sesuatu yang instan,meskipun saat ini banyak cara instan untuk menjadi sukses seperti ajang pencarian bakat,pencarian artis film,komedian,tukang masak,dan masih banyak lagi. Namun meskipun demikian,kita harus tetap mempersiapkan diri untuk mengantarkan kita menuju kesuksesan.
        Karena sesungguhnya sukses adalah milik semua orang,milik kita sendiri,anak muda yang memberikan perubahan.
        Memiliki nilai yang kuat adalah salah satu modal dasar untuk meraih kesuksesan. Niat tersebut yang nanti akan menjadi penyemangat bagi kita. Karena sesungguhnya sukses adalah hak setiap orang,termasuk kita,dengan penuh jiwa muda ayo awali perubahan.
*semoga bermanfaat*

2 komentar: