ayo pemuda

ayo pemuda

Pemuda Adalah Pemimpin



Pemuda Adalah Pemimpin

                Pada dasarnya setiap orang adalah pemimpin,yaitu pempimpin bagi dirinya sendiri. Untuk menjadi pemimpin memang bukan hal yang mudah karena harus memiliki kriteria tertentu. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa kemampuan pemimpin harus berada minimal setingkat diatas orang yang dipimpinnya.
        Sebagai seorang pemimpin,seseorang harus mampu memberikan bimbingan atau tuntunan yang diperlukan serta menjadi teladan ,baik dalam perkataan maupun perbuatan,dan mampu melahirkan pemimpin baru.
        Pemimpin yang sukses adalah adalah pemimpin yang mampu melahirkan pemimpin generasi berikutnya secara lebih baik,bukan hanya sukses di masa kepemimpinannya saja.
        Kita sebagai pemuda ,pribadi yang penuh energi ,memiliki kapasitas untuk menjadikan dirinya sebagai pribadi yang maju dan mandiri. Pemuda menjadi sosok terdepan untuk menyerukan kebenaran bagi masyarakat.
        kita sebagai pemuda dapat menyiptakan peran peran kehidupan yang membawa kita menjadi pribadi yang unggul dan di perhitungkan dengan daya kreativitas kita.
        Akan tetapi yang perlu kita perhatikan sebagai pemuda adalah kita sering labil yang sering menjadikan kita kurang mampu menjalankan secara maksimal peran peran sebagia pemimpin yang baik dan akan terabaikan begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar